Pages

January 25, 2014

Al, Suksesor Ariel

Al telah menjadi fenomena tersendiri didunia selebriti Indonesia dan sepertinya telah menjadi The Most Wanted Man bagi banyak perempuan. Wajar saja karena memang ketampanan wajahnya terhitung "di atas rata-rata". Selain itu juga Al terkenal dan punya kharisma yang tidak dipunyai kebanyakan orang.

Al diprediksi akan menggeser Ariel sebagai pria pujaan wanita Indonesia. Wajar juga sih karena bosen juga ngeliat Ariel terus. Lagian sekarang Ariel sudah sama Sophia Muller yang kelihatannya akan jadi titik balik perjalanan cinta seorang Ariel. Atau malah titik henti? Kita doakan yangterbaik saja buat mereka berdua.

Kenapa Al bisa bisa diprediksi menggantikan Ariel sebagai The Most Wanted Man in Indonesia? Mungkin beberapa hal ini akan jadi masuk akal kenapa Al akan bisa menggeser Ariel dalam hal satu itu... :
  • Wajahnya lebih tampan dari Ariel "Noah"
  • Fresh
  • Lebih muda
  • Tidak kalah dalam hal musik mengingat bapaknya ahli di bidang satu ini.
  • Lebih cool
Buat penggemar Ariel, ini bukan bermaksud menyingkirkan Ariel karena saya sendiri ngedengerin lagu-lagunya Ariel baik waktu masih di Peterpan atau Noah. Ini hanya opini seputar pembicaraan siapa The Most Wanted Man in Indonesia saat ini. Lagian saya cowok tulen.

.




No comments:

Post a Comment