Pages

August 09, 2016

Tuk Anakku Ilham & Rio...

Tegarlah. Laki-laki harus kuat. Tidak banyak yang bisa dijelaskan, tetapi setiap perbuatan pasti ada alasan kenapa dilakukan. Tidak ada maksud melakukan, tetapi memang ini harus dilakukan demi kebaikan semua orang.

Semua pertanyaan bisa kalian ajukan pada orang yang dekat dengan kalian saat ini. Itupun jika mereka berani jujur berkata tentang apa yang sudah mereka lakukan selama belasan tahun yang lalu hingga tulisan ini dibuat...

Orang-orang yang marah kepada kami dan merasa punya hak medzalimi kami itu selamanya akan merasa tidak terima, padahal kami hanya bertahan dari segala fitnah yang mereka ungkapkan, karena banyak hal yang mereka sembunyikan dari kalian.

Bagi kami, biarlah waktu yang akan memunculkan kebenaran-kebenaran yang mereka sembunyikan melalui fitnah mereka. Bahkan bisa jadi kita semua baru akan tahu kebenarannya setelah kita sudah tidak ada didunia ini.

Mas Ilham, Dek Rio... Jangan jadi pembenci seperti orang-orang di sekitar kalian. Apalagi jika kalian tidak tahu kebenarannya.

Maafkan kami yang sudah menyakiti kalian. Tapi percayalah, ada kebenaran lain yang membuat kami memilih berjuang mempertahankan diri kami.

Sudah banyak orang yang jadi korban kebencian mereka yang mengaku-ngaku sebagai korban itu...

Baca dan pahami Al Qur'an serta hadist shahih. Jauhi perdukunan ya nak... Mintalah hanya pada Allah... Perbanyak doa, karena doa mampu merubah takdir kita dengan cara yang di ridhoi Allah...

Semoga kita bisa bersua kembali dan kami akan jelaskan semuanya...  Aamiin...

No comments:

Post a Comment