Pages

September 01, 2013

Aku yang Tak Pantas Tuk Cemburu


afkhan.com



Sejak awal aku tahu aku bukanlah pilihan terbaik untukmu...
Aku akan selau membuatmu cemburu karena statusku. Sebesar apapun perasaanku...
Betapa aku sangat cemburu mendengar ceritamu
Bertemu dengan laki-laki lain yang mencintaimu
Mereka yang  menyentuhmu
Mereka yang memandangmu dengan penuh rasa ingin memiliki...
Mereka yang setiap saat memberimu kata-kata cinta...
Mereka yang juga siap berkorban apa saja demi mendapatkan cintamu...
Aku sangat cemburu...
Sangat...

Sedangkan aku...
Sebanyak apapun kata-kataku...
Sebesar apapun pengorbananku...
Sebesar apapun perasaan cintaku padamu...
Tanpa pernah bertemu dengannya
Tanpa pernah bertegur sapa dengannya
Hanya melihatnya didunia maya
Itupun karena kamu yang membukanya...
Tak akan pernah sebanding dengan kecemburuanmu...
Karena statusku...



No comments:

Post a Comment