Pages

August 11, 2013

Akankah Aku Diberi Kesempatan Itu?

gambar: www.fancylittlethings.com


Masih menyambung postingan sebelumnya, sebenarnya aku suka melihat momen dimana ada sepasang kakek dan nenek yang sedang berjalan berdua atau duduk berdua menikmati suasana. Entah kenapa aku merasa mereka itu seperti bukti nyata bahwa cinta adalah penggerak hidup dan kehidupan.

Bukti bahwa mereka telah setia dengan janji-janjinya. Melewati segala halangan, rintangan, dan godaan yang datang menghampiri dalam kehidupan mereka. Apapun itu, mereka sudah terbukti mampu melaluinya dan masih bersama dalam usia mereka yang lanjut.

Aku sering membayangkan bagaimana nanti aku diusia yang sama dengan mereka. Akankah aku diberikan usia yang cukup untuk sampai di momen itu? Apakah aku bisa seperti mereka? Menjalani kehidupan berdua sampai tua dengan penuh cinta...

Semoga...

No comments:

Post a Comment