Pages

May 07, 2013

Cinta Sejati







Dulu, aku tidak percaya dengan yang namanya cinta sejati bahkan sering aku mentertawakan teman-temanku yang terjebak cinta. Galau, patah hati, bahkan sampai meratapinya.

Kini, aku menemukan cinta sejatiku. Cinta yang membuat aku sangat takut kehilangan dia, takut jika hal buruk terjadi padanya, dan rela melakukan apapun bahkan jika nyawa yang jadi taruhannya aku rela melakukannya jika itu bisa membuatnya bahagia...

Entah kenapa, apa yang terjadi pada diriku sehingga lumpuh akal sehatku karena cinta ini. Cinta yang sudah membuat aku melupakan batas prinsipku sendiri yang sudah aku anut bertahun-tahun. Aku merasa ingin selalu bersamanya, memeluknya, menemaninya disaat suka maupun duka. Melewati semua kejadian bersamanya...

Inilah cinta sejatiku. Cinta yang membuat aku serasa utuh saat bersamanya, sudah pernah kucoba untuk meninggalkan dirinya, aku justru hatiku merasa hancur tak berdaya.

I Love U L...










1 comment:

  1. AnonymousMay 09, 2013

    itulah cinta sejati...dia memang tak punya mata untuk melihat..tak punya telinga untuk mendengar...tapi dia punya rasa..dan hanya itu yang dia punya...RASA!! rasa cinta yang begitu tulus...begitu kuat...rasa rindu yang begitu dalam...rasa ingin melindungi...ingin melewati banyak hal baik dan buruk...hanya RASA yang dia punya!! bahkan akal pun ia tak punya..itulah cinta sejati!!

    ReplyDelete