Pages

May 21, 2013

Jalani Saja

www.differentscene.co.uk
Dalam menjalani hidup kita selalu dihadapkan pada pilihan yang tidak semuanya menyenangkan untuk dipilih. Saat semua pilihan terasa sangat menyesakkan untuk dipilih, aku memilih apa yang menjadi kata hatiku. Meskipun mungkin apa yang jadi pilihan kata hatiku tidaklah benar dimata banyak orang, biarlah, ini adalah pilihanku, hidupku.

Aku tidak tahu sampai sejauh mana jalan hidupku, sebagus apa jalan yang akan aku lewati, atau seindah apa perjalananku nanti. Namun saat aku menjalani hidup yang sudah menjadi pilihanku, hal apalagi yang lebih berarti dari memperjuangkan pilihan dan menikmati setiap detik prosesnya? Meskipun belum tentu indah dan meyenangkan.

Banyak orang disekitar kita yang merasa lebih tahu apa yang terbaik buat kita tanpa pernah peduli apa yang kita rasakan didalam hati kita. Sering mereka bilang ini adalah untuk utuk kebaikan diri kita, tapi aku sering merasa ini adalah untuk kebaikan mereka sendiri. Mereka hanya ingin melihat kita baik-baik saja tanpa rasa, rasa yang seharusnya menggerakkan setiap denyut kehidupan kita sendiri.

Mungkin benar apa yang aku jalani ini tidak benar menrut logika, tapi bagaimana dengan perasaan? Apakah ini sepenuhnya salah? Seandainya iya, perasaaan ini salah, kenapa perasaan ini harus ada..?

Begitu banyak pertimbangan yang ada dikepala ini yang pada akhirnya aku cuma bisa memutuskan untuk menjalaninya saja....

No comments:

Post a Comment